Selasa, 24 November 2015

Asphalt Sprayer

Bukaka Asphalt Sprayer

BAS 850 TA | BAS 1000 TA


Bukaka Asphalt Sprayer Model ( BAS) merupakan salah satu mesin perawatan jalan yang diproduksi PT. Bukaka Teknik Utama.
Selain itu PT. Bukaka Teknik Utama juga memproduksi Crushing Plant untuk pemakaian jenis batuan lainnya, seperti: batu bara, batu kapur, dolomite, bentonite, dan lain sebagainya. Keseluruhannya dibuat dengan kapasitas dan desain yang disesuaikan kebutuhan pelanggan (customer). Untuk mengantisipasi kesulitan transportasi, selain tipe fixed (stationery)
Produk ini merupakan hasil rekayasa engineering yang kompak, mudah didalam pengoperasiannya, serta konstruksi yang kuat . Unit ini dilengkapi dengan lengan penarik ( draw-bar) yang dapat diatur sesuai dengan ketinggian pengait ( hook) dari kendaraan penariknya. 
 
Pemasangan castor wheels yang dilengkapi dengan batang berulir ( Screw Jack) sehingga posisinya dapat diatur serta didukung konstruksinya yang kokoh menjamin kestabilan BAS pada waktu dipindahkan / ditarik dengan mobil. 
 
Perpindahan panas ( Heat Transfer) yang bagus sehingga waktu yang diperlukan untuk memanaskan aspal relative singkat. Perencanaan nozzle yang mutakhir sehingga bisa memperoleh kwalitas semprotan yang sempurna. 

BAS dilengkapi dengan katup pengaman ( Safety Valve) pada sistem pemipaannya sehingga menjamin peralatan ini dapat beroperasi dengan aman. 
 
Untuk Spesifikasi lengkapnya, silahkan kontak bagian marketing (nama kontak) dibawah.

Kontak Marketing

Nama Kontak : N. Hartono
Telepon : 62-21-8231154
HP. : 0811946864/ 081222226864/ 081297114161
Email : nhartono@bukaka.com
PIN : 54A59658

0 komentar:

Posting Komentar

Fage Linkedin